Rabu, 17 Februari 2016 |

Memasrahkanmu


Untukmu yang mengisi relung hatiku beberapa bulan ini,
Untukmu yang membuat Rabb ku cemburu,
Sudah cukup sampai di sini pengharapanku.

Beberapa hari tiada henti Allah hujani aku dengan kata “tawakal”
Seolah-olah Dia ingin aku memasrahkanmu
Dan sedikitnya mulai kupahami bahwa aku memang harus melepaskanmu
Mengubur segala rasa yang sempat mencuat kepermukaan,
Menghapus semua angan dan harapan kosong yang di bisikan setan,
Menutup semua pintu yang dapat mengingatkanku padamu,
Dan memilih menjaga diri seperti Maryam
Inilah yang terbaik

Untuk waktu ke depan akankah ada sapa dan pertemuan?
Tentu aku tak tahu, dan mengenai jatah umurku pun aku tak tahu
Maka aku hanya ingin menitipkanmu pada-Nya
Semoga Rabb ku senantiasa menjagamu dalam kebaikan
Semoga Dia selalu menjagamu bersama Al-quran



18 Februari 2016
@Asrama Daarul Iman

0 komentar:

Posting Komentar