Senin, 15 Februari 2016 |

LGBT Idaman Para Wanita.

Hari pertama #30DWC mari kita bicara tentang LGBT, tapi ini bukanlah LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender) yang sedang ramai jadi perbincangan di berbagai media, karena untuk hal itu tentu saya sangat tidak setuju sebagaimana di dalam Alqur’an pun Allah telah mengisahkan dengan sangat jelas bagaimana kesudahan kaum Luth dengan azab-Nya yang keras.

Nah yang akan saya bahas ini adalah mengenai LGBT yang lain, yang Allah suka dan pastinya jadi idaman para wanita juga, apakah itu? ini dia “Lelaki Ganteng Banyak Tilawah”. Wah udah ganteng rajin tilawah juga kurang apa coba, beruntunglah kalau dapat suami seperti ini.

Dan sepertinya untuk saat ini sangat mudah menemukan LGBT, misalnya kita lihat apakah dia tergabung dengan grup ODOJ (One Day One Juz) atau tidak, bahkan ada yang lebih keren lagi kalau ternyata ikutannya SALJUQ (SehAri Lima JUz al-Quran).

Cara mendeteksi LGBT yang kedua adalah lihat status-status di sosmed nya kalau dia masih sering galau ya mungkin belum termasuk LGBT karena orang yang rajin tilawah itu biasanya pembawaanya juga tenang.

Sesuai dengan firman Allah swt : “(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram.” (Q.S ar-Ra’d [13] : 28)

Untuk cara yang ketiga lihat komunitas yang diikuti misalnya kalau tergabung dalam dakwah kampus insyaAllah tilawahnya juga terjaga karena ada tuntutan dari organisasi atau prasyarat keanggotaan.

Apa yang saya paparkan di atas bukanlah sebuah anjuran agar teman-teman (akhwat) jadi keppo sama ikhwan untuk tahu dia termasuk LGBT tidak karena hal itu jelas tidak diperbolehkan kecuali kalau anti (kamu) sedang pada masa ta’aruf maka boleh mencari tahu. Jadi untuk yang lagi ta’aruf silahkan praktekan.hehe

Apa yang saya bahas sebatas harapan dan do’a semoga kelak sahabat-sahabat muslimah bisa mendapatkan suami yang LGBT.aamiin... Eits, tapi jodoh itu kan cerminan diri kita jadi sebelum ngarep yang LGBT hadir kita rajinin dulu tilawahnya saat ini, kalau sama-sama rajin tilawah mungkin nanti makin romantis karena bisa tilawah bareng.

Sebagai penutup saya ingin menyampaikan sebuah hadis yang semoga jadi motivasi teman-teman untuk semakin mencintai Alquran,

Dari Anas r.a ia berkata bahwa Rasulullah saw bersabda, “Sesungguhnya Allah memiliki keluarga dari golongan manusia.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, siapakah mereka?” Beliau bersabda, “Mereka adalah orang yang dekat dengan Al-Qur’an. (Mereka adalah) keluarga Allah  dan hamba yang istimewa.“ (HR. Ibnu Majah)

So, kalau mau jadi yang special disisi Allah sebelum nanti special disisi doi mari kita perbanyak tilawah! :)

0 komentar:

Posting Komentar