Minggu, 13 Maret 2016 |

Aku Kembali

Bismillah, Alhamdulillah wa sholatu wa salamu ala Rasulullah saw.
Menghilang sejenak, kini aku kembali.
Apa kabar sahabat pembaca? Alhamdulillah akhirnya saja bisa kembali menekan-nekan keyboard laptop kesayanganku ini untuk kembali berbagi sedikit pengalaman.

Sedikit bercerita, bahwa qadarullah walhamdulillah dua hari kemarin saya mendapatkan kesempatan untuk mengikuti HLT (Hilal Leadership Training) salahsatu pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Hilal Leadership Community di bawah Yayasan Yatim Al-Hilal selama dua hari satu malam. Dan banyak hal yang saya syukuri dari kegiatan tersebut. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut :

1.  Tempat kegiatan yang takkan terlupakan, yang mana acara kemarin berlangsung di Pesantren Nurul Huda. Menurut saya pesantren ini bisa dikatakan pesantren impian, karena sangat indah, bersih, rapi, dan asri dan saya akui pesantren ini lebih keren daripada Daarut Tauhiid. Kenapa demikian? lebih lanjut insyaAllah akan saya ceritakan di tulisan selanjutnya.

2.  Acara kemarin telah membuka mata saya bahwa Indonesia memiliki PR besar dengan segudang permasalahannya, maka saat ini sangatlah dibutuhkan sosok-sosok pemimpin yang mau berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memberikan perbaikan dan perubahan.

3. Bergerak adalah harga mutlak untuk seorang pemuda. “gas...gas..gas terus, habiskan jatah gagalmu di masa muda” demikian kalimat yang terngiang di telingaku.

4. Sebesar dan setinggi apapun cita-cita kita, bersiaplah dengan akhir dari semuanya yaitu kematian. Maka tanyakan pada diri “dalam kondisi apa kita akan mati?”

5. Jadilah UMAT KEBANGGAAN RASULULLAH SAW.

6.  Alhamdulillah bisa mendapatkan keluarga baru, sahabat-sahabat yang luar biasa. Ada Hafidz-hafidzah, penulis, publik speaker, pengusaha, dan orang-orang keren lainnya.

Maka dari sana saya semakin termotivasi untuk memberikan peran-peran terbaik dalam setiap episode kehidupan saya, insyaAllah semakin mantap juga dengan aktivitas menulis ini, semoga bisa istiqomah dalam kebaikan hingga akhir hayat. Aamiin.


Mohon maaf #30DWC nya jadi terlantarkan, tapi insyaAllah semoga setelah Training kemarin saya bisa lebih baik dalam segala hal, karena Training sesungguhnya, perjuangan nyatanya adalah detik ini (setelah acara selesai), so BE INSPRING LEADER.

0 komentar:

Posting Komentar