Senin, 12 September 2016 |

Don't be Afraid

Bismillah, alhamdulillah  malam ini ustadz Baiquni hadir di DT dan beliau menyampaikan tentang hal ihwal tipu daya Yahudi untuk menhancurkan umat Islam dengan segala analisis yang dilakukan beliau dengan teman-temannya. 

Salahsatu yang menarik perhatian saya adalah tentang tragedi 11 September 2001 (tragedi WTC) yang mana luputnya pemberitaan media mengenai konfrensi pers nya Josh Bush setelah kejadian itu. Dalam video yang ditayangkan ustadz terlihat jelas kekikkukkan Josh Bush saat dihadapan para wartawan bagaimana lisannya Allah buat kelu dan tak bisa bicara, sehingga dia pun meninggalkan tempat konferensi, kalau kata ustadz sih itu buah dari perkataannya sebelum konferensi yang beraninya menghina Allah dengan mengatakan bahwa Alquran yang menjadi kitab umat islam mengandung ajaran-ajaran terorisme di dalamnya. Naudzubillah.

Maka ustadz memaparkan contoh-contoh lain usaha Yahudi untuk menghancurkan umat islam, seperti peristiwa crane jatuh saat ibadah haji tahun lalu juga terjadinya Tsunami Aceh dan Jepang yang menurutnya ada rekayasa dan campur tangan Yahudi laknatullah. Wallahu a’lam

Tentulah melihat semua bukti mengenai propoganda dan kekuatan Yahudi menimbulkan adanya sedikit ketakutan mengenai bagaimana nasib umat Islam selanjutnya. Namun seketika itu aku jadi teringat pesan Bunda (guruku) dalam menanggapi sebuah pesan di grup whatsapp tentang pidato Josh Bush yang isinya menghina, meremehkan dan mengancam Indonesia.

Berikut ini adalah pesannya :

Kita tperlu takut kpd tipudaya mereka, tapi takutlah kita pada dosa2 kita, Tipu daya kaum kafir tidak akan memberi mudharat kpd kita selama kita SABAR dan TAQWA.


وَمَكَرُوا وَمَكَرَ اللَّهُ ۖ وَاللَّهُ خَيْرُ الْمَاكِرِينَ

“Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya (QS 3:54)

Juga....


إِنْ تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِنْ تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُوا بِهَا ۖ وَإِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا لَا يَضُرُّكُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئًا ۗ إِنَّ اللَّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطٌ
...Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan.
(QS 3 :120)

Bila mereka berperang dengan segala tipu daya muslihat dunia, kita harus berjuang dengan SABAR dan TAQWA.. karena 2 hal itulah yg mengundang bantuan dari malaikat-malaikat penjaga kita..



بَلَىٰ ۚ إِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا وَيَأْتُوكُمْ مِنْ فَوْرِهِمْ هَٰذَا يُمْدِدْكُمْ رَبُّكُمْ بِخَمْسَةِ آلَافٍ مِنَ الْمَلَائِكَةِ مُسَوِّمِينَ
Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bersiap-siaga, dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan 5000 Malaikat yang memakai tanda. (Ali-imran : 125)

“Jadi.. janganlah takut kepada musuh2 Allah.. takutlah pada dosa2 kita..”

Aku sangat setuju dengan apa yang dikatakan Bunda, bahwa dosa-dosa kita jauh lebih bahaya daripada makar orang kafir, sebusuk apapun rencana mereka untuk menghancurkan umat islam namun jika Allah tidak berhendak tentu tidak akan pernah terjadi. Maka dekati saja Allah Yang Maha Penyayang, Maha Pelindung, lagi Maha Pemelihara. Siapkan diri dengan perubahan zaman yang akan terus terjadi. Kuatkanlah aqidah, tauhiid dan keimanan kepada Allah swt serta mulailah berlatih memanah, berkuda dan berenang. Semoga kebangkitan Islam dapat segera kita songsong. Semoga Allah swt senantiasa melindungi kita dan keluarga dari fitnah dunia.Aamiin...

0 komentar:

Posting Komentar