Selasa, 13 September 2016 |

Dear Cinta

Cinta, bagaimana bisa aku menyalahkanmu
Bagaimana mungkin aku kecewa padamu
Jika karena mencintaimu aku semakin mengenal Rabb-ku

Cinta, seandainyapun bukan kamu yang tertakdir untukku
Aku tetap akan mengenangmu sebagai anugerah
Sebab karenamu aku telah menjadi pemberani
Menjadi peniru jalan ibunda Khadijah

Cinta, andai saat ini bisa kulawan kekagumanku
Tentu kuharap Tuhan cabut rasaku padamu
Namun sayangnya dirimu tetap saja hadir dihari-hariku

Cinta, entah berapa hari lagi pertemuan itu
Benarkah kamu yang kelak jadi pendampingku?
Akankah simpul-simpul dakwah itu kita rangkai bersama
Sesuai dengan harapanku dan harapanmu.

Terima kasih untuk jawaban menggantungmu
Terima kasih untuk kepasrahan yang kau ajarkan
Terima kasih untuk ikhtiar nyata yang kau dawamkan
Semoga kamu dan aku mendapat jawaban terbaiknya
Semoga penjagaanNYA senantiasa menaungi kita

Rabb istiqomah kami bersama alquran, sabarkan dan ikhlaskan.aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar