Minggu, 13 April 2014 |

Rencana Rahasia

Kenapa judulnya rencana rahasia? karena aku berharap rencana ini tak diketahui oleh anggota keluargaku.hehe...

Alhamdulillah libur pemilu kemarin yang 4 hari itu memberiku hikmah dan gambaran tentang keluargaku. Aku bersyukur selama di rumah kemarin tak ada satu malam pun yang terlewatkan untuk bangun di sepertiga malam terakhir dan itu dilakukan oleh semua anggota keluarga. Kemudian tanpa aku ketahui sebelumnya bahwa di hari Kamis nya ternyata kami pun pada saum sunnah, kecuali ayahku yang memang fisiknya agak lemah padahal hari itu ibu dan adikku tidak sahur. Disamping itu, aku perhatikan bahwa setiap selesai shalat adik, ibu, maupun ayah tak lepas dari al-qur'an. Meski hanya beberapa halaman tapi adikku selalu membacanya. Maka dapat aku simpulkan bahwa alhamdulillah sekarang kondisi keimanan keluargaku baik, awalnya aku khawatir jika aku yang senang berdakwah ke orang lain tapi keluarganya sendiri tidak benar.
Aku sangat bersyukur melihat semua ini, semoga Allah senantiasa menjaga keimanan kami dan memberikan ke-istiqomahan. Aamiin...

Kemudian rencana rahasianya adalah insyaAllah lebaran tahun ini aku berencana untuk berlebaran di DT. Jadi aku berniat untuk pertama kalinya shalat Ied ditempat rantauan dan khidmat dulu disini, baru kemudian pulkam. Apalagi rencanaku ini hampir aku realisasikan tahun lalu, namun karena sesuatu hal aku tak jadi lebaran di Bandung, dan insyaAllah semoga tahun ini bisa. Terlebih setelah melihat keadaan kelurgaku sekarang, jadi aku yakin mereka pasti bisa menerima.

Ya Allah...Keep My Family!!!
I LOVE THEM :-)

0 komentar:

Posting Komentar