Rabu, 31 Juli 2013 |

Tuhan, Aku Malu pada Mereka

Semakin tertunduk, tersungkur tak berdaya.
Rabb, sungguh aku malu pada mereka
Aku malu pada mereka yang setiap desahan nafasnya tak henti menyebut nama-Mu
Aku malu pada mereka yang selalu menangis di sujud-sujudnya
Aku malu pada mereka yang selalu ikhlas dalam berbuat apapun
Aku malu pada mereka yang bisa mencintai oranglain seperti mencintai dirinya sendiri
Aku malu pada mereka yang semangatnya membara untuk menuntut ilmu-Mu
Aku malu pada mereka yang tak lagi tergoda dunia
Aku malu pada mereka yang cita-citanya hanya surga
oh... sungguh apalah diri ini jika dibandingkan dengan para kekasih-Mu itu Ya Rabb

Ya Allah aku ingin seperti mereka yang selalu tulus, yang tak pernah sombong, yang hatinya bersih, yang hanya mencintai-Mu

#Wahai penghuni Gurfah Karimah kalian sungguh luar biasa, ana ukhibukum fillah

0 komentar:

Posting Komentar