Senin, 12 Desember 2016 |

92 Umroh Gratis dalam Milad DT26



“Subhanallah walhamdulillah wala illaha illallah...”

Gema dzikir itu membahana saat aku mulai merapat ke lapangan Gasibu. Dan tak kusangka ratusan ribu manusia telah berkumpul disana, padat, khidmat dan damai.

Inilah Milad Pesantren Daarut Tauhiid Bandung yang ke-26 tahun. Dan MasyaAllah dalam milad ini dihadiri juga oleh para ulama dan umara (pemuka agama dan para pemimpin bangsa).
Acara yang biasa rutin setahun sekali ini, cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena khusus tahun ini acara milad DT dihari juga oleh ribuan difabel dan disabiltas (yang Aa Gym sebut sebagai orang-orang special).

Dan yang lebih luar biasa pada acara hari ini adalah pembagian hadiah umroh gratis yang berjumlah 92 tiket. Ini semua adalah hadiah dari para umara (pejabat), pengusaha dan ulama yang hadir. Misalnya saja Pak Aher memberi 10 hadiah umroh, tak kalah juga kang Emil memberikan 6 hadiah umroh, kemudian Syekh Ali Jabir memberi hadiah 10, dari Kapolri pun memberi 10 hadiah umroh, Pangdam 10 hadiah, dari FPI 5 hadiah umroh, dari pesantern,  Rabbani, MQ Travel, komunitas Tionghoa, dan yang saya lupa sebut. Dijumlah jamlih jadi 92. MasyaAllah.... (semoga aku termasuk salahsatu karena khusus hadiah umroh tidak umumkan ditempat hanya diambilkan saja, melainkan diumukan di website malam ini. Aamiin...)


Semoga dengan adanya acara tadi semakin menambah keberkahan untuk bangsa Indonesia dan terkhusus untuk pesantrenku tercinta juga untuk gurunda Kiyai Abdullah Gymnastiar. aamiin

0 komentar:

Posting Komentar