Kamis, 30 Juli 2015 |

Ini Bukan Ucapan Met Ultah



Untukmu yang hari ini genap berusia 22 tahun, inilah ungkapan hati dan do’aku.

Mengagumimu adalah salahsatu karunia untukku, sosokmu telah memikatku sejak pertemuan itu. Kecakapan, kesholehan dan semangatmu yang menggebu dalam bercerita membuatku berminat untuk mengikuti jejakmu mendaftar di universitas yang sama, meski akhirnya Allah lebih tahu yang terbaik untukku.

Kamu tentu tak tahu siapa aku, dan akupun hanya tahu kamu sebatas apa yang ada di facebook dan twittermu. Meski begitu aku sudah paham akan prinsipmu sejak dulu, maka akupun tak pernah terpikir untuk menyapamu di medsos. Namun jika ada takdirnya suatu saat kita pasti jumpa kembali, tentu dengan keadaanku yang jauh lebih baik.

22 tahun sudah perjalanan hidup yang kau tempuh dan kamu ataupun aku tak tahu akan berakhir di angka berapa umur kita. inilah sebait do'aku untukmu...

"Semoga dengan berkurangnya jatah usiamu dapat membuatmu semakin efektif dan produktif dalam belajar dan berkarya. Semoga Allah mewujudkan dan meridhoi semua cita-cita besarmu. Semoga sidang dan wisudamu berjalan lancar, bisa lanjut S2 ke luar negeri, bisa bikin buku, bisnisnya lancar, bisa hafal qur’an, dan segera menggenapkan separuh agamamu. Aamiin…

Terima kasih atas motivasi dan inspirasi yang kau beri lewat akun blogmu, teruslah hidup teruslah menulis.!!!



Rumah, 30 July 2015.
Your secret admirer, Elfatunnisa Faridah.

0 komentar:

Posting Komentar